Sabtu, 03 Oktober 2009

Latihan Soal PLH kelas IX

Halo girls/guys,
dah belajar blm bwt UTS nanti... take it easy aja ya.. Soal ujiannya ga susah-susah ko, kayak ulangan harian biasa aja. Jd siapin dari skarang ya.. n jangan coba-coba nyontek. HARAM!!!

oia, dibawah ini ada contoh latihan soal untuk pelajaran PLH, selamat membaca deh..
Sukses bwt semua ya..

1. Organisasi masyarakat yang mengatur pembagian tugas dalam menanggulangi bencana serta berkoordnasi dengan instalasi dan lembaga bantuan luar adalah………..

2.Tanda-tanda bencana longsor………..

3.Badan atau lembaga yang berperan dalam penanggulangan bencana alam adalah………….

4.Bencana gunung meletus terjadi akibat dari…….

5. Faktor yang dapat menyebabkan terbentuknya lereng-lereng curam sehingga berpotensi longsor adalah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar