Perbedaan Antara Hotel dan Motel

Kebanyakan orang biasanya tinggal di hotel untuk jangka waktu yang lebih lama mungkin hingga satu atau dua minggu.

Perbedaan Antara Hotel dan Motel

Perbedaan Hotel dan Motel

Motel

Motel sering dimiliki secara pribadi dan kuno; Anda dapat menemukan Motel di sepanjang jalan daripada di kota. Ini luar biasa bagi keluarga yang sedang dalam perjalanan dan merindukan tempat tidur yang nyaman untuk tidur di malam hari. Sebagian besar orang yang tinggal di sebuah Motel tidak tinggal untuk waktu yang lama dan cenderung untuk tinggal paling lama hanya beberapa hari.

Temukan artikel menarik lainnya :
di blog ooogitu
dan juga blog sukabacainformasi

ditunggu kunjungan Anda ;)

Penampilan terbaik Motel adalah bangunannya yang berbentuk u dan halamannya sebagai tempat parkir yang luas. Mobil-mobil pengunjung diparkir tepat di luar pintu mereka, hanya beberapa meter jauhnya. Ini membuatnya sangat nyaman bagi orang-orang yang membawa banyak barang bawaan atau hanya merasa nyaman mengetahui bahwa mobil mereka diparkir tepat di luar ruangan. Motel biasanya menawarkan lemari es dan microwave di dalam kamar. Mereka tidak memiliki layanan kamar seperti yang Anda lihat di sebuah hotel.

Hotel

Hotel di sisi lain memiliki struktur yang sangat berbeda dari Motel. Pintu hotel menghadap ke dalam ke arah lorong. Mereka biasanya menawarkan banyak kemewahan seperti gym, Jacuzzi, restoran, layanan kamar, dan TV kabel. Tempat parkir di hotel biasanya terletak terpisah dari Hotel itu sendiri dan jika perlu, biasanya ada layanan antar-jemput yang disediakan.







hotel


Meskipun sebagian besar Motel tidak menawarkan kemewahan yang sama seperti Hotel, hotel ini menyediakan masa inap yang mudah dan nyaman dengan tarif murah.







Temukan artikel menarik lainnya :
di blog ooogitu
dan juga blog sukabacainformasi

ditunggu kunjungan Anda ;)
motel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENANGGULANGAN BENCANA ALAM

Vitamin untuk Otak

KELAS 'SERIUS' VS KELAS 'SANTAI'